Tuesday, April 8, 2014

diet dengan air putih

By Unknown  |  9:53 AM No comments

 Menjalankan diet tidak selalu harus dengan cara sulit dan biaya mahal. Anda bisa menggunakan berbagai cara lain yang relatif mudah, mudah dan tentunya baik bagi kesehatan tubuh.

Salah satu cara diet yang bisa anda lakukan yaitu dengan mengkonsumsi air putih secara rutin .Hal ini tentu saja buka isapan jempol semata, karena dari hasil penelitian menyebutkan bahwa minum air putih sebelum makan dapat meningkatkan keberhasilan program diet yang anda lakukan.

Salah satu hasil penelitian yang dilansir Dailymail, menyatakan bahwa kegiatan mengkonsumsi dua gelas air putih oleh orang dewasa sebelum makan, dapat menurunkan berat badan sekitar 4 lb atau setara dengan 1,814 kg lebih banyak dibandingkan mereka yang tidak minum air. Studi lainnya menyebutkan bahwa wanita yang mengkonsumsi air lebih banyak dari biasanya dapat kehilangan berat badan lebih tinggi dibandingkan wanita lain dengan konsumsi aur dibawah 1 liter/ harinya.

Manfaat lain mengkonsumsi air putih sebelum makan yaitu dapat membantu meredam rasa lapar serta cepat mengenyangkan perut. Sehingga membantu pelaku diet dalam mengurangi asupan kalori.

Dalam dunia kesehatan mengkonsumsi banyak air juga dapat menurunkan resiko tubuh terserang penyakit diabetes, batu ginjal, migrain, penuaan dini, dan penyakit jantung. Selain itu dengan minum air putih 8-10 gelas/hari, dapat memperbaiki kemampuan kognitif otak sekitar 30%.

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Blog Contekan. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP