Tuesday, July 9, 2013

pengertian artis

By Unknown  |  7:04 AM No comments



apa kabar sahabat pembaca yang budiman??? , setelah kita mengetahui pengertian pendidikan kali ini saya akan shere  sedikit pengertian artis, barang kali ada yang lagi bingung, bertanya tanya sendiri, sebenarnya apa sih artis itu ini dia penjelasanya check it out:

Artis adalah suatu kata dari bahasa Indonesia yang diadaptasi dari bahasa Inggris yaitu "Artist". Sedangkan pengertian Artist kedalam bahasa Indonesia adalah "seniman". Jadi orang - orang yang melakukan seni seperti Penyanyi(olah vokal), Pelukis(menggambar), Akting, Penari, Pewayang dan semua pekerjaan yang berhubungan dengan seni bisa dikatakan sebagai artis.
 nah yang menjadi pertanyaan adalah apa perbedaan artis aktor dan aktris sementara sebagai mana kita ketahui Semua Aktor/Aktris dapat dikatakan sebagai Artis, tapi belum tentu Artis adalah seorang Aktor/Aktris, (Semua Artis dapat dikatakan sebagai Aktor/Aktris, tapi belum tentu Aktor/Aktris adalah seorang Artis).

nah sekarang blog berbagi definisi dan berbagai macam penjelasan akan mencoba untuk menguraikan tiga kata yang membingungkan tersebut, yaitu pengertian aktor, aktris!
semoga artikelnya bermanfaat!!

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Blog Contekan. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP