Tuesday, July 9, 2013

pengertian aktor dan aktris

By Unknown  |  7:01 AM No comments




setelah kita berbincang masalah pengertian artis kita akan lanjut lagi ke pengertian aktor dan aktris langsung aja tanpa banyak basa basi ini dia perbedaannya pengertian aktor dan aktris

1.pengertian dari kata aktor yang ada pada bidang pelajaran atau pekerjaan yang bersangkutan dengan seni drama.aktor adalah  orang yg berperan dlm suatu kejadian penting; definisi lain lagi mengatakan bahwa aktor adalah . Orang yang memerankan tokoh tertentu dalam suatu pertunjukan di panggung, acara televisi, atau film. Semula sebutan ‘aktor’ secara eksklusif diperuntukkan bagi pemeran laki-laki, tapi istilah itu sekarang dipakai untuk pemeran laki-laki maupun perempuan. Meskipun demikian, sebagian orang menyebut ‘aktris’ untuk pemeran perempuan. Aktor atau aktris biasanya adalah orang yang dididik atau dilatih secara khusus dalam suatu kursus atau sekolah akting. Istilah pemeran sering dirancukan dengan istilah artis (kata artis dalam bahasa Inggris mengacu kepada artist/seniman). Mungkin kemiripan bunyi dengan actress (pemeran perempuan) yang menjadi penyebabnya. 

2. Kata aktris yang mungkin anda jumpai di beberapa bidang pelajaran atau pekerjaan dapat memiliki arti yang berbeda-beda. berikut ini definisi arti kata aktris yang terdapat pada bidang kesenian.
aktris adalah wanita yg berperan sbg pelaku dl pementasan drama dsb di panggung, radio, televisi, atau film,

nah bagaimana kita membedakan  pengertian antara aktor dan aktris
silahkan di telaah sendiri, semoga artikelnya bermanfaat thanks lot.


Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Blog Contekan. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP