Tuesday, July 23, 2013

cara memasang flag counter di blog

By Unknown  |  11:14 PM No comments

hallooo apa kabar sahabat setia blogger, kali ini saya akan coba  memposting sedikit masalah tentang bagaimana cara memasang flag counter di blog yang kali aja sahabat ingin tau dari mana aja pengunjung blog sahabat.sebelumnya kita bahas dulu apa sih gunanya flag counter itu dan apa fungsinya??
fungsi atau guna dari flag counter ini adalah membantu kita untuk mengetahui berapa banyak jumlah pengunjung, darimana asal negaranya yang mampir ke blog kita dan dapat juga menjadi sebuah pengukur perkembangan buat blog sahabat , tapi  pengunjung yang datang untuk kedua kalinya tidak di hitung karena setiap orang yang Online menggunakan alamat IP Adress yang sama, nah inilah yang didetek oleh flag Counter ini. langsung aja ke langkah langkah cara memasang flag counter di blog chek it out



1.klik alamat di sini.

2.pada create your free counter isikan option option untuk mengatur tampilan flag counter .isi kolom sesuai dengan keinginan sahabat.

3. setelah mengatur tampilan counter flag akan terlihat preview pada example flag counter with your choices.setelah tampilan sesuai dengan keinginan kemudian sahabat klik get your flag counter.

4. selanjutnya copy code yang berada di code for website untuk di pastekan ke blog sahabat .

5. selanjutnya log in ke akun blog sahabat lalu pilih tata letak . lanjut ke tambah gadged. html java script pastekan kode yang di copy tadi .

6. save .

7.jadi deh hehehe good luck selamat mencoba.

sekian sahabat , semoga artikel tentang cara memasang flag counter di blog ini bermanfaat silahkan di coba

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Blog Contekan. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP