Thursday, July 11, 2013

cara meningkatkan traffic blog

By Unknown  |  7:01 AM No comments

 
setelah kita mengulas bagaimana cara mendapatkan backlink gratis kita akan lanjutkan tutorial blog kita dengan judul cara meningkatkan traffic blog chek it out!!!

Cara Meningkatkan Traffic Blog. Traffic atau yang disebut lalu lintas. Disini saya akan membahas bagaimana cara untuk meningkatkan traffic blog. Secara alami tentu saja kita harus sering berkunjung ke blog lain dan berkomentar disana. Dengan demikian selain kita akan memiliki lebih banyak pengunjung, tentu saja akan menambah banyak teman juga nantinya. Jangan pelit untuk berkomentar yang bersipat membangun atau bahkan mengoreksi jika perlu pada setiap kunjungan kita ke blog lain.
Ilmu pengetahuan, wawasan, Jadi dengan lebih banyak kenalan, teman dan rekan, tentu saja hal itu akan lebih mempermudah kita untuk berdiskusi atau berbisnis yang saling menguntungkan kedepannya. Walaupun memang ada banyak cara instan untuk mempercepat meningkatkan traffic blog ini, misalnya dengan mengunakan jasa SEO traffic, atau jasa backlink dan sebagainya. Bisa juga dengan mengikuti Traffic Exchange yang sangat banyak sekali di internet.

Tetapi  menurut saya  jika anda pemula, akan lebih baik dari awal menambah dulu banyak teman dan rekan di blogger, supaya kedepannya nanti akan lebih mudah bagi anda untuk bisa berdiskusi dengan mereka. Kita bisa meminta pendapat rekan yang lain mengenai bagaimana cara meningkatkan traffic blog, membangun bisnis di dalamnya, ataupun berdialog tentang bagaimana cara mengoptimalisasi blog. Buat saya, internet dan lingkungan dimanapun saya berada, itu adalah Universitas terbuka, dimana saya bisa belajar apapun dari siapa saja.
Yang  harus diingat adalah, yang mendatangkan uang itu bukan blog! Tetapi orang yang berkunjung ke blog anda. Nah, jika anda memiliki banyak rekan blogger dan tetap bisa menjaga loyalitas dengan mereka, itu tentu akan sangat baik sekali untuk kebersamaan membangun meningkatkan traffic blog, berdiskusi, dsb. Cara tersebut lebih alami dan akan menjadi persahabatan yang bisa dijadikan rekan untuk kerjasama,  dan itu bisa lebih bertahan lama tentunya.
Bagaimana cara meningkatkan traffic blog ini, bisa juga dengan sering submit artikel anda di blog directory dan Social Bookmark. Cobalah anda manfaatkan situs Social Bookmark dan Blog Direktory dengan baik, atau melalui Facebook, Tweeter, Linkedin dan banyak lagi media social lainnya yang bisa kita gunakan untuk promosi blog. Jangan malas untuk berkomentar atau mempromosikan blog, sebab kemalasan itulah yang justru menjadi kendala. 
Jadi kuncinya kita harus tetap tekun, sabar dan bersemangat. Tetapi jika bicaranya sudah soal menyelesaikan setiap kesulitan itu mudah hanya dengan uang, itu persoalannya sudah bukan bahasan saya lagi di sini. Sebab saya lebih menyarankan tentang bagaimana membangun sebuah blog dengan kreatifitas, kemauan, dan kerja keras. Membutuhkan waktu itu jelas. Tetapi nantinya kita akan memiliki banyak pengalaman, ilmu, serta wawasan, dan itu akan sangat berarti dan berguna selama hidup kita. Bukan hanya sekedar uang. 
nah itulah tadi tips meningkatkan traffic blog semoga bermanfaat thanks

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Blog Contekan. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP