Saturday, July 20, 2013

Format HTML untuk meningkatkan visibilitas hasil mesin pencari

By Unknown  |  9:26 AM No comments



apa kabar blogger semua setelah kita membahas bagaimana cara membuat site map kita akan lanjutkan tutorial blog kita dengan artikel  yang berjudul Format HTML untuk meningkatkan visibilitas mesin pencari kebetulan saya dapat  baca, ya saya coba  shere untuk sahabat blogger silahakan di baca!!

1. Judul Meta

Judul meta harus mengandung kata kunci utama untuk halaman, diikuti dengan penjelasan singkat tentang konten halaman yang harus kurang dari 65 karakter.
Avoid using stop words such as: a, am, an, and, are, as, at, be, by, com, de, en, for, from, how, in, is, it, la, of, on, or, that, the, this, to, was, what, when, where, who, will, with, www, we, you, your, me, mine, my, i.

2. Meta Description

Harus berisi informasi tentang konten halaman dan membujuk pengguna mesin pencari untuk mengunjungi situs web/blog sahabat.
Antara 25 dan 35 kata.
Anda dapat menggunakan Google Keyword Tool ini : https://adwords.google.com/o/KeywordTool

3. Meta Keywords

untuk meta keywords Harus berisi antara 5-10 kata kunci atau frase kata kunci yang juga ditemukan dalam konten halaman.

4. Gunakan H1 Pos

Harus menggunakan setidaknya satu H1 pos tag untuk mesin pencari yang memeriksanya saat memindai situs Anda,Minimum Panjang Konten dan halaman harus memiliki 300 kata.

5. Memiliki Global Link

Setiap halaman situs Anda harus berisi link ke setiap halaman lain sehingga search engine spider dapat menemukan setiap halaman. Ini merupakan langkah penting untuk pengindeksan yang tepat dan distribusi PageRank dari situs Anda.

6. Memiliki sitemap

Sangat penting untuk menggunakan sitemap untuk website/blog  sahabat .sahabat bisa  menggunakan sitemap Generator: http://www.xml-sitemaps.com/ untuk membuat sitmap.

7. Gunakan robots.txt

Sangat penting bahwa laba-laba mesin pencari mencari file robots.txt Anda yang memandu laba-laba ke halaman dan direktori yang ingin dipindai dan menyangkal masuk ke kawasan lindung situs Anda.

8. Membuat Konten Unik

Karena mesin pencari memperlakukan situs web sebagai pengelompokan halaman dan bukan satu kesatuan, setiap halaman di situs sahabat  harus unik sehingga tag dan konten berbeda antara setiap halaman..

9. Gunakan Gambar Tag Proper

Setiap halaman harus menyertakan gambar yang relevan dengan tag gambar roper. Hal ini membuat halaman Anda lebih menarik secara visual dan memungkinkan mesin pencari untuk mampir di web atau blog sahabat.

demikian artikel format HTML untuk meningkatkan vesibilitas mesin pencari semoga artikelnya bermanfaat thank you.













Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Blog Contekan. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP