Thursday, July 18, 2013

Morata Jelaskan Alasan Bertahan di Madrid

By Unknown  |  8:50 AM No comments



 Penyerang muda Real Madrid Alvaro Morata menjelaskan alasannya memilih untuk bertahan. Kabarnya, ada beberapa klub yang menginginkan jasa Morata tetapi sang pemain memutuskan untuk tetap di Santiago Bernabeu.

Madrid sebenarnya tak keberatan meminjamkan Morata ke klub lain. Madrid bahkan disebut siap menjual Morata asal klub pembeli mau memberikan klausul buyback. Artinya, Madrid punya opsi untuk membeli Morata di setiap jendela transfer.

Pada akhirnya, sang pemain memilih untuk bertarung memperebutkan tempat utama di skuad Madrid. Ia merasa cukup percaya diri melawan penyerang-penyerang dengan nama besar seperti karim benzema atau gonzalo higuain.

"Saya berlatih dengan baik dan ingin bertahan di Madrid. Sangat penting bagi saya untuk mencetak gol dan mendapatkan waktu bermain. Semakin banyak waktu yang saya dapat, semakin besar kesempatan mencetak gol," jelas Morata.

Morata mengaku dirinya belum pernah mendapatkan tawaran dari klub lain secara personal. (as/hsw)  
baca juga Mourinho: Mata dan Luiz Tak Dijual!

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Blog Contekan. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP