Friday, July 12, 2013

cara mengetahui blog dofollow dan nofollow

By Unknown  |  11:49 PM No comments

 
 kita kembali lagi sahabat yang budiman, setelah kita membahas tentang cara berkomentar menggunakan open id kita akan lanjutkan pembahasan kita tentang
Bagaimana cara mengetahui blog Dofollow atau Nofollow - Seperti yang kita ketahui, bahwa blog dofollow adalah blog yang mengijinkan robot google untuk menelusuri link yang dirujuknya. Dengan kata lain, bahwa siapa saja yang berkomentar di blog dofollow akan mendapatkan backlink satu arah langsung ke blognya.


Cara Mengetahui Blog Dofollow atau nofollow, bagi sebagian blogger mungkin sudah basi bahkan mungkin mengira bahwa blogger yang posting artikel ini sudah tidak punya ide posting lagi, tapi bagi saya selama jari ini masih bisa mengetik dan masih bisa makan, masih sah sah aja.

Cara mengetahui blog dofollow atau nofollow ini, saya posting berdasarkan pengalamn saya. dulunya saya hanya memanfaatkan Klik kanan ( pada salah satu halaman posting )-->  view page source --> kemudian menekan Ctrl +F dan mencari salah satu komentar yang ber atributkan dofollow pada mozilla yang sebenarnya saya tahu cara tersebut membuat pusing bagi blogger pemula.


Tapi tenang...!! Kali ini saya tidak akan membuat anda pusing. kali ini saya akan kasih tahu bagaimana cara mengetahui blog dofollow atau nofollow dengan mudah.

Anda hanya perlu menggunakan add-ons/pengaya Nodofollow dari mozilla Firefox. Bagi blogger yang ingin mengetahui blog dofollow atau nofollow, silahkan ikuti prosedur berikut:


1. Install dulu add-ons nya, buka situs add-ons Nodofollow
2. Klik Continue to Download seperti gambar berikut .



fvav
3. Restart mozilla sobat.
4. Sekarang siap untuk di gunakan.

Silahkan klik kanan pada salah satu pemberi komentar pada blog yang ingin sobat ketahui apa dofollow atau nofollow, kemudian klik Nodofollow.

bbgbbd

Link pemberi komentar yang berwarna biru adalah blog dofollow sedangkan yang berwarna merah adalah blog nofollow.

jhdfbvafvf



5. Yang terakhir silahkan buktikan sendiri...

Semoga cara mengetahui blog dofollow atau nofollow di atas dapat membantu anda dalam mencari backlink dengan berkomentar di blog dofollow. Terima kasih sudah membaca artikel. dan selamat mencoba


Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Blog Contekan. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP